Dubai (ANTARA News) - Caroline Wozniacki hanya memerlukan waktu selama 75 menit untuk mengalahkan unggulan ke-16 asal Rusia Svetlana Kuznetsova 6-1 6-3 pada final turnamen Dubai, Minggu. Unggulan teratas asal Denmark itu sebelumnya tidak pernah melewati putaran ketiga turnamen itu, tapi dia menyapu bersih kemenangan selama turnamen itu tanpa kehilangan satu set pun, dan merebut gelar ke-13 selama karirnya, demikina Reuters melaporkan.

Dengan mengalahkan Shahar Peer pada perempat final, dia berhasil merebut kembali posisi nomor satu dunianya, yang sebelumnya ditempati Kim Clijsters selama sepekan, dan dia diperkirakan akan mempertahankan posisi satu dunia itu setidaknya dalam empat pekan ke depan.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Ini ketigakalinya Kuznetsova menelan kekalahan pada final turnamen itu. Dia kalah pada 2004 oleh Justine Henin dan pada 2008 oleh Elena Dementieva.

Meskipun kalah, petenis Rusia, yang musim lalu berada di luar posisi 20 besar untuk pertamakalinya sejak 2003, diperkirakan akan meningkat peringkatnya ke posisi 13 saat peringkat baru akan diumumkan Senin. (I015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com