Kairo (ANTARA News)  Wakil Presiden Mesir Omar Suleiman mengatakan kepada pengunjuk rasa anti-pemerintah untuk pulang dan membantu membangun kembali negara. Demikian dikatakan dalam pidatonya di TV Nasional, Kamis (Jumat Pagi), seusai pidato Presiden Hosni Mubarak yang antara lain berisi pengalihan kekuasaan kepadanya.

Pidato Presiden dan Wakil Presiden di TV Nasional tersebut tidak menenangkan para demonstran, namun justru membuat mereka marah.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Pengamat Politik Arab Ibrahim Arafat dalam wawancara dengan Al Jazeera TV mengatakan, pidato Presiden Mubarak justru semakin membuat keadaan kacau dan beberapa hari ke depan sulit dikendalikan.

"Saya kira masyarakat semakin marah dan semakin frustasi, sehingga mendorong eskalasi kekerasan yang membuat alasan bagi militer untuk masuk," katanya.
(M041/A027)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com