San Francisco (ANTARA News/Reuters) - Google Inc Selasa mengatakan bahwa kepala pemasarannya untuk Timur Tengah dan Afrika Utara telah hilang di Mesir. Perusahaan pencarian Internet nomer 1 dunia itu mengatakan bahwa Wael Ghonim telah tidak terlihat sejak Kamis malam di Kairo Pusat, yang kacau karena protes anti-pemerintah.

Pemerintah telah memutus akses Internet di negara itu dalam upaya untuk membatasi komunikasi di antara para pemrotes.

"Keselamatan pegawai kami sangat penting bagi Google, sehingga jika siapa saja memiliki informasi mohon telpon nomer UK berikut: +44 20 7031 3008," kata Google dalam satu pernyataan.

Seorang yang dekat dengan masalah itu telah memberitahu Reuters bahwa Ghonim berkantor di Dubai dan melakukan perjalanan ke Kairo karena "alasan pribadi".

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Google telah menutup sementara kantornya di Kairo untuk menjamin keselamatan para stafnya, kata orang itu.

Untuk bekerja di sekitar keterbatasan komunikasi Internet, Google meluncurkan layanan khusus untuk Mesir guna memungkinkan orang memutar suatu nomer telpon dan meninggalkan pesan suara yang kemudian akan dikirim ke Twitter sebagai pesan tertulis.

Sedikitnya 140 orang telah tewas sejak demonstrasi menentang Presiden Hosni Mubarak dimulai Selasa lalu, sebagian besar dalam bentrokan antara pengunjuk rasa dan polisi.

Pada Senin, militar Mesir menyatakan mereka tidak akan mengambil tindakan terhadap demonstran. (S008/M016/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com