Apple Inc meluncurkan laptop MacBook Pro terbaru yang akan beroperasi dua kali lebih cepat dari versisebelumnya. (ANTARA News/Lukisatrio)

-
Jakarta (ANTARA News) - Apple Inc meluncurkan laptop MacBook Pro terbaru yang akan beroperasi dua kali lebih cepat dari versi  sebelumnya. Seperti dikutip dari Reuters, perangkat itu juga dilengkapi kamera video HD terbaru dan kemampuan grafis yang ditingkatkan.

MacBook Pro terbaru didukung oleh dual core terbaru dan chip quad-core dari Intel Corp. Prosessor Intel itu menggandakan kecepatan MacBook Pro dan teknologi compact input/outputnya yang disebut Thunderbolt. Teknologi itu mendukung tampilan beresolusi tinggi dan penghubung perangkat lainnya lewat satu port.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Harga sebuah MacBook Pro 13 inci, dengan keyboard, daya baterai tujuh jam dan bodi aluminium dijual dengan harga 1.199 dolar AS sedangkan laptop yang berukuran layar 15 inci   1.799 dolar dan laptop 17-inci  2.499 dolar.
(Adm/A038/BRT)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com