Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mencoret dua pemain dari pemusatan latihan di Jakarta, Minggu, menjelang laga uji coba menghadapi tim muda Hongkong pada 9 Februari 2010. "Dua pemain dipulangkan," kata Asisten Pelatih Timnas Woflgang Pikal di Jakarta, Minggu.

Dua pemain itu adalah Burhanudin Nihe dari Persigo Gorontalo dan striker Risky Novriansyah dari Persijap Jepara.

Dengan demikian, Alfred Riedl hanya membawa 22 pemain untuk laga uji coba internasional melawan Hongkong itu.

Indonesia dijadwalkan bertemu partai kandang Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan pada 23 Februari 2011, lalu partai tandang pada 9 Maret 2011.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Sebelumnya, Alfred Riedl mengakui kondisi fisik pemain masih lemah sehingga hanya mampu main imbang 1-1 dengan Pelita Jaya U-21 pada pertandingan uji coba pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu malam.

Meski demikian, kata Riedl, semua pemain yang diturunkan bermain maksimal sehingga mampu menahan gempuran pemain Pelita Jaya yang dikenal sebagai tim yang solid.

Sementara untuk posisi manajer Timnas, PSSI belum menetapkan siapa yang akan mengisi posisi itu setelah ditinggalkan Adjie Massaid yang meninggal dunia pada Sabtu (5/2).

Berdasarkan situs resmi PSSI, Ketua Bidang Teknik BTN, Iman Arif akan menjadi manajer sementara.(*)

T009/I007

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com