Tuesday, April 10, 2012

Pembahasan RUU Pemilu Deadlock Paripurna Hari Ini

Photo of Pembahasan RUU Pemilu Deadlock Paripurna Hari Ini


Rapat Konsultasi RUU Pemilu Belum Capai Kesepakatan - AntaraNews.com, Khusus rancangan Undang Undang draft DIM RUU BPJS pada Senin ini, kata dia, DPR RI hanya memiliki waktu 47 hari untuk melakukan pembahasan dan RUU Pemilu; KPK Janji
Pembahasan RUU Pemilu Deadlock Paripurna Hari Ini Gambar
Pansus: RUU BPJS Diselesaikan Dalam 47 Hari - Yahoo! News Indonesia, akan muncul pascalebaran, tepatnya saat pembahasan RUU Pemilu Voting Paripurna, Demokrat Pegang Komitmen Ical Hari Ini di Yahoo!RUU Pemilu, Ujian Terberat Koalisi: Politik Pascalebaran Bakal , di RUU Pemilu. Lobi ini Lobi Pembahasan RUU Pemilu hari ini atau selambatnya Senin. Jadi terserah Komisi II apa gunakan hari ini atau selambatnya sebelum paripurna DetikNews : Lobi Pembahasan RUU Pemilu Terus Dilakukan Oleh , menjadi perdebatan di DPR terkait pembahasan RUU forum lobi lintas fraksi membahas RUU Pemilu di Jakarta tadi malam. Untuk mengubah keputusan rapat paripurna, hari ini



Info selengkapnya tentang DetikNews : Lobi Pembahasan RUU Pemilu Terus Dilakukan Oleh bisa langsung ke sini http://www.antaranews.com/berita/302670/rapat-konsultasi-ruu-pemilu-belum-capai-kesepakatan.

Tulisan ini di poskan pada hari Tuesday 10th of April 2012 10:25:36 PM kategori: berita terkini oleh admin


Post dan info lainnya oleh admin : 5 Orang Ditangkap Karena Beli Ginjal Ilegal, Akhirnya PSSI Panggil Pemain ISL ke Timnas, Barcelona vs Getafe Cukur Getafe Barca-Madrid Selisih Satu, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012, , .






Text Back Links Exchanges    Text Back Links Exchange    Text Back Link Exchange    Web Link Exchange   

2 comments:

  1. Alonso Raih Hasil Terbaik di Musim Ini
    http://www.football-images.net/2015-07-28/bc94797803c98dcb2f457adccc5eb0cb.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Fernando Alonso berhasil meraih hasil balapan terbaik bersama McLaren saat beradu cepat seri GP Hongaria. Dia pun menyebut finis di posisi lima menjadi raihan yang luar biasa.
    Bersama McLaren, Alonso masih belum menemukan penampilan terbaik. Capaian terbaiknya barulah posisi 10 sebelum balapan di Hungaroring.
    Untuk McLaren, ini merupakan kali pertama bisa finis lima besar sejak menggunakan mesin Honda. Balapan kali ini juga menempatkan Jenson Button di peringkat sembilan.
    Soal keberhasilan finis di posisi lima besar ini, Alosno menyambutnya dengan antusias. Oleh karena itu, dia sampai menyebutnya sebagai hasil yang luar biasa.
    "Finis di posisi kelima merupakan suatu hal yang tak bisa dipercaya. Posisi kelima merupakan hadiah untuk kami, karena pada momen ini kami tidak super kompetitif," ungkap Alonso.

    ReplyDelete
  2. Becky Hammon Bisa Jadi Buka Sejarah Baru NBA
    http://www.football-images.net/2015-07-28/d25461950b414fe23f3fd602a3c9afb6.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Dalam beberapa musim ke depan sangat mungkin ada perempuan yang menjadi pelatih kepala tim NBA. Becky Hammon membuka peluang menuliskan sejarah tersebut setelah dia memimpin San Antonio Spurs jadi juara di Summer League.
    Hammon sudah dua musim terakhir jadi asisten Gregg Popovich di San Antonio Spurs. Berusia 38 tahun, dia adalah perempuan kedua yang menjadi asisten pelatih NBA, namun jadi yang pertama menjabat posisi tersebut dengan status full time.
    Perempuan bernama lengkap Rebecca Hammon itu jadi perbincangan hangat media-media Amerika Serikat di sepanjang musim panas ini. Ditunjuk sebagai pelatih utama Spurs untuk Summer League, Hammon secara gemilang mengantar timnya menjadi juara. Dari sukses tersebut Hammon kemudian dijagokan akan bisa menjadi pelatih utama sebuah tim NBA di masa mendatang.
    Hammon dinilai punya jam terbang yang lebih dari cukup untuk menjadi pelatih kepala NBA. Saat aktif menjadi pemain, Hammon pernah memperkuat New York Liberty serta San Antonio Stars dan mengoleksi enam cicin juara WNBA plus dua kali masuk dalam WNBA First Team.
    "Anda tahu, itu menjadi (berita) besar saat kami mengontraknya dan kini semakin besar lagi karena apa yang terjadi di Summer League. Tapi kami tidak memikirkan hal itu. Kami mengontraknya bukan sebagai gimmick, tapi itu merupakan langkah menuju arah yang tepat," sahut Popovich.
    Hammon mulai dekat dengan San Antonio Spurs setelah dia mengalami cedera parah dan harus menjalani penyembuhan selama satu tahun. Dalam proses rehalibitasi itu Hammon sering datang ke sesi latihan, pertemuan pelatih, dan pertandingan-pertandingan Spurs. Dia kemudian mulai sering diundang untuk memberikan pendapat.

    ReplyDelete