ICB Bumiputera(istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Anda malas ber-olah raga? Mungkin ini saatnya Anda beralih ke olah raga yang FUN dan menarik. Salah satunya adalah dengan ber-Sepeda. Bersepeda merupakan cara berolah raga yang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Saat ini pun bersepeda sudah menjadi suatu ajang bersosialisasi sambil ber-olah raga yang menarik perhatian tidak hanya kalangan muda mudi namun juga menjamah hampir di seluruh lapisan masyarakat.  

Banyak penggemar sepeda yang berpendapat dengan mengendarai sepeda seseorang diberi kenyamanan fisik maupun psikologis, karena dengan mengendarai sepeda kita dapat merasakan kesetaraan dengan sesama, dan ikatan emosional dengan lingkungan.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Untuk itu Kartu Kredit ICB Bumiputera hadir memberikan penawaran khusus untuk pembelian Sepeda Wimcycle.  Dengan Cicilan 0% hingga 12 bulan senilai Rp132.083/bulan, Sepeda Lipat 16 Wimcycle dapat Anda miliki.

Untuk info lengkap dan pemesanan, silakan hubungi  Call Me ICB Bumiputera di nomor 500188.
(ADV)

Editor: Bambang
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com