Justin Bieber (istimewa)

Los Angeles (ANTARA News) - Justin Bieber menghadapi pekan yang sibuk. Bintang pop remaja yang kerap memantik sensasi itu pun ikut merambah ke acara harian televisi seperti "Late Show With David Letterman" dan "Saturday Night Live" selama beberapa hari.

Sebut saja pada acara Kamis malam ketika ia tampil dalam acara Comedy Central's The Daily Show bersama Jon Stewart.

Acara yang juga dikenal dengan Freaky friday itu juga memperlihatkan Bieber dan Stewart saling melontarkan ejekan terhadap kepribadian mereka masing masing.

Pada hari Jumat, Bieber masuk ke dalam daftar Top 10 List on CBS' acara tengah malam bersama David Letterman, yang merupakan hasil penghitungan dari acara bertajuk "Reasons It's Fun to Be Beiber."

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Sehari kemudian, Bieber mengejutkan para penonton acara NBC's Saturday Night Live, yang pertama kali menampilkan pemandu acara tandingan, Dana Carvey.

Dalam komedi bertajuk "Church Lady", judul karakternya ditemukan dari sebutan "Bieber Fever/Demam Bieber".  Bieber juga akan tampil dalam acara iklan parodi The Roommate yang akan dilansir pada pekan ini.

Akhirnya, pada hari Minggu, Penyanyi remaja Fenomenal itu memulai debut barunya dengan iklan komersial Best buy terbarunya sebagai tandingan untuk Ozzy Osbourne selama perhelatan Super Bowl XLV di jaringan televisi Fox.

(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com