Palembang (ANTARA News) - Partai Gerakan Indonesia Raya tidak menargetkan kursi pada Pemilu 2014, tetapi bertekad untuk menjadi lebih baik dari kondisi saat ini, kata pimpinan partai itu di Palembang. "Kami justru menginginkan agar pada pemilu mendatang, partai ini bisa menjadi pemenang pemilu," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatra Selatan, Nuriswanto, pada pembukaan Rapat Kerja Daerah II Partai Gerindra Sumsel, di Palembang, Sabtu.

Menurut dia, untuk menjadi lebih baik dari saat ini, strateginya dengan membenahi partai dan tidak menargetkan kursi, tetapi harus menjadi lebih baik dari sekarang.

"Jadi, saya tidak menargetkan berapa besar, tetapi lebih baik dari saat ini, kalau sekarang ada enam kursi di DPRD Sumsel maka setidaknya menjadi 15 kursi pada pemilu mendatang," kata dia lagi.

Ia menyatakan optimistis dengan kondisi Partai Gerindra sekarang ini, bisa lebih baik pada pemilu mendatang.

Indikatornya bisa dilihat kalau dulu pembentukan kepengurusan tergesa-gesa dan tanpa uang, sekarang ini Gerindra memiliki banyak anggota dewan.

"Dahulu tanpa anggota dewan dan sangat sulit, sedangkan dengan kondisi sekarang banyak anggota dewan tentunya lebih gampang dalam meningkatkan perolehan suara," ujar Nuriswanto.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Selain itu, kepengurusan Partai Gerindra sekarang ini sampai tingkat ranting sudah siap menghadapi pemilu mendatang, kata anggota Komisi V DPR RI tersebut.

Berkaitan pilkada di Kabupaten Musi Banyuasin, ia mengakui bahwa partai itu sudah mengantongi calon, tetapi belum mau menyebutkan namanya.

"Kami sudah punya calon dan pada saatnya nanti akan disampaikan," ujar dia.

Ia juga berharap, untuk calon wakil bupati Muba mendatang ada kader Gerindra yang maju.

Pada saatnya nanti Gerindra akan menentukan wakil bukan diajak, kata dia lagi.

Dalam menentukan dukungan calon kepala daerah di Muba itu, menurut dia, juga melalui mekanisme partai dimulai dari pendaftaran kepada panitia, DPC kemudian DPD, dan disampaikan ke DPP Gerindra. (B014/KWR/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com