London (ANTARA News) - Sekitar 40 warga Kristiani Indonesia yang tinggal di kota Oslo dan berbagai kota di sekitarnya seperti Drammen, Asker dan Sarspborg mengikuti perayaan natal yang diadakan di Wisma Duta pada akhir pekan. Perayaan Natal diawali dengan kebaktian yang dipimpin Pastor G?ran Andreassen dari United Pentecostal Church, ujar Sekretaris Tiga KBRI Oslo Febby Fahrani dalam keterangannya yang diterima Antara London, Rabu

Dikatakannya perayaan umat Nasrani dilanjutkan dengan khutbah yang yang bertemakan "Natal, Perdamaian dan Kehidupan Praktis Kita".

Di hadapan umat Kristiani Indonesia, Pastor G'ran mengajak untuk senantiasa menciptakan kedamaian dan memelihara perdamaian.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Pastor G'ran menekankan pentingnya kedamaian, dan Natal merupakan saat yang tepat untuk senantiasa mengedepankan perdamaian.

Suasana yang hangat mewarnai perayaan Natal yang dilanjutkan dengan silaturahmi antara 161 warga Kristiani maupun non-Kristiani yang menghadiri perayaan.

Duta Besar RI untuk Kerajaan Norwegia, Esti Andayani, dalam perayan Natal Bersama menyampaikan selamat natal kepada umat Nasrani di Oslo, Norwegia.

Keakraban juga terlihat saat menikmati hidangan khas Indonesia yang disiapkan Dharma Wanita Persatuan KBRI Oslo dan oleh masyarakat Indonesia yang dengan tulus membawakan beragam hidangan khas Natal untuk dapat dinikmati bersama saat perayaan.

Perayaan Natal yang digelar KBRI dan masyarakat Kristiani di Oslo ditutup dengan acara ramah tamah yang dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal. Masyarakat tidak segan untuk menyumbangkan suara dan menari bersama, demikian Febby Fahrani. (ZG/K004)