Palembang  (ANTARA News) - Pemain belakang Sriwijaya Football Club (SFC), Rahmad Latief, mengalami cedera lutut yang cukup parah sehingga memaksanya harus absen dalam beberapa pertandingan, kata pelatih Ivan Kolev. "Cedera yang dialami Rahmad Latief terbilang serius. Sehingga, memaksanya untuk beristirahat cukup lama," kata Kolev di Palembang, Jumat.

Dia menerangkan, Rahmad mengalami cedera karena tertimpa tubuh Ahmad Jufriyanto dalam laga uji coba melawan Persija Jakarta pada pertengahan Desember 2010.

"Pada awalnya dia terjatuh karena tidak dapat menjaga keseimbangan tubuh. Kemudian, secara tak sengaja Ahmad Jufrianto menimpanya," ujar pelatih asal Bulgaria ini.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Dia melanjutkan, karena membutuhkan waktu penyembuhan cukup lama, maka manajemen klub mengizinkan Rahmad Latief untuk pulang ke kampung halamannya, Makassar.

"Setelah menjalani perawatan medis, Rahmad kami izinkan pulang ke Makassar untuk menjalani pengobatan tradisional," kata dia.

Sementara itu, pemain lainnya, seperti Bobby Satria, Park Jung Hwan, Gunawan, dan Claudiano Alves dos Santos, yang juga mengalami cedera beberapa waktu lalu telah menunjukkan perkembangan positif.

Bobby dan Park sudah bergabung latihan, sementara Claudiano dan Gunawan masih menjalani latihan terpisah.
(T.ANT-039/P003)