Monday, December 6, 2010

Jamaah Haji Kloter 6 Tiba di Bengkulu

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Jamaah Haji Kloter 6 Tiba di Bengkulu

Bengkulu (ANTARA News) - Sebanyak 305 anggota jamaah haji kloter 6 asal Kabupaten Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Senin tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu dari Debarkasi Padang. "Jika tidak ada aral melintang jamaah haji asal Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara tiba di Bandara Fatmawati setempat dari Debarkasi Padang. Mereka dari Padang ke Bengkulu menggunakan maskapai Sriwijaya Air," kata Kabid Haji Kanwil Kemenag Bengkulu Zuhdi Taher, di Bengkulu, Senin.

Jamaah haji Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara tiba di Debarkasi Padang dari Arab Suadi pada Minggu malam dan meningap semalam di asrama haji setempat dan Senin siang baru berangkat ke Bengkulu.

"Semua jamaah haji Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara yang sudah tiba di Padang dalam kondisi sehat dan prima. Kita berharap mereka sampai di Bengkulu dalam yang sehat dan prima," ujarnya.

Sampai saat ini, jumlah jamaah haji Provinsi Bengkulu yang sudah kembali ke daerah itu sudah mencapai diatas 600 orang. Jumlah ini belum termasuk jamaah haji dari Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara yang tiba di daerah itu pada Senin siang ini.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Jamaah haji yang akan tiba di Bengkulu pada Senin siang adalah kloter enam. "Semua jamaah haji Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara yang tergabung dalam kloter enam saat ini dalam kondisi baik," ujarnya.

Sampai saat ini, jamaah haji Provinsi Bengkulu yang meninggal tercatat sebanyak lima orang. Empat di antaranya meninggal di Tanah Suci dan satu jemaah haji meninggal di RSU M Jamil Padang.

"Jemaah haji Bengkulu yang meninggal di RSU M Jamil Padang asal Bengkulu Selatan karena menderita sakit setelah tiba di Padang dari Arab Saudi. Jenazah jamaah bersangkutan langsung di terbangkan ke Bengkulu bersama jemaah haji lainnya," ujarnya.

Terkait jamaah haji Bengkulu yang belum pulang ke Tanah Air, Zahdi mengatakan, mereka saat ini sudah berada di Arab Saudi untuk menunggu jadwal keberangkatan pulang ke Bengkulu.

"Mereka semuanya dalam kondisi sehat dan sekarang sudah bersiap-siap untuk berangkat kembali ke Tanah Air. Kita doakan saja selama mereka di Arab Saudi menunggu jadwal pulang ke Tanah Air tidak ada hambat dan berjalan lancar," ujarnya.

(ANT-212/B013/S026)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment