AsiaNet 43284
     
     CITY OF INDUSTRY, Calif., 24 Mar. 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Sistem Infini(TM) Baru Menyediakan Sistem Perawatan Kesehatan dengan Sistem Alternatif untuk Radiosurgery
    
     MASEP Infini, pembaru teknologi kedokteran global, hari ini mengumumkan izin 510(k) dari Food and Drug Administration (FDA) atas sistem bedah saraf sinar gamma Infini(TM) barunya dengan Independent Beam Switch Control yang dipatenkan dengan Programmable Arcs, pertukaran kolimator otomatis dan posisi pasien tiga-dimensi, serta teknologi Rotary Focusing MASEP Infini yang sudah terbukti. Independent Beam Switch Control dengan Programmable Arcs memungkinkan penyesuaian distribusi dosis untuk mengatasi kasus yang paling menantang sekali pun. Pertukaran kolimator otomatis dan posisi pasien tiga dimensi memungkinkan radiosurgery dilakukan tanpa perlu mengganggu prosedur untuk bertukar kolimator atau memindahkan posisi pasien secara manual. Karena perawatan dapat dimulai hanya dengan menekan satu tombol, waktu prosedur berkurang dan throughput pasien dapat ditingkatkan dibandingkan dengan sistem semi-otomatis.      Dalam lingkungan yang sadar biaya saat ini, teknologi paten Rotary Focusing yang telah dimasukkan ke dalam Infini(TM) memberi pelanggan biaya akuisisi sistem dan pemeliharaan yang lebih murah. Rotary Focusing memungkinkan Infini(TM) beroperasi dengan sumber kobalt yang lebih sedikit daripada sistem sumber kobalt tetap yang sebanding tanpa mengorbankan tingkat aktivitas total.

     "Infini(TM) merupakan tambahan atas bidang radiosurgery sinar gamma," kata Dr. Edward Laws, Direktur Pituitary and Neuroendocrine Center di Brigham and Women's Hospital di Boston. "Bagi pasien dengan indikasi untuk radiosurgery sinar gamma dan bagi rumah sakit serta klinik yang menyediakannya, benar-benar hanya satu pilihan yang tersedia dan tidak semua sistem kesehatan bisa memenuhi biaya akuisisi dan penggantian jenis peralatan ini. Sistem baru MASEP Infini memenuhi persyaratan teknologi yang dituntut para ahli bedah saraf namun dengan paket yang praktis dan terjangkau."
    
     "Kami senang menawarkan sistem stereotaktis sinar gamma Infini(TM) kepada sistem perawatan kesehatan dan pasiennya yang memerlukan cara pengobatan ini," ujar Bruce Meredith, Wakil Presiden, MASEP Infini. "Upaya yang cukup besar telah dilakukan dalam mendesain Infini(TM) untuk dapat diproduksi. Ini telah memungkinkan kami menurunkan biaya produksi tanpa mengorbankan kualitas sehingga kami dapat memberikan penghematan biaya kepada pelanggan kami. Selain itu, sistem Infini(TM) lebih murah untuk dimiliki sehingga menurunkan biaya siklus hidup pelanggan. Namun, apa yang membuat Infini(TM) benar-benar menarik adalah fakta bahwa ia merupakan teknologi bedah saraf sinar gamma mutakhir dengan otomatisasi dan kemampuan pemberian dosis yang tak tertandingi. Infini(TM) merupakan masa depan perawatan kesehatan - teknologi tinggi dengan biaya lebih rendah."
    
     Bedah saraf sinar gamma stereotaktis memfokuskan radiasi pada bagian-bagian tertentu di otak untuk mengobati tumor dan luka. Kepala ditahan sehingga diam menggunakan tutup kepala khusus. Si pasien kemudian diposisikan dan dipindahkan di dalam sistem selama perawatan, yang tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak bersuara. Operasi tersebut tidak memerlukan sayatan, dan biasanya merupakan prosedur rawat jalan.

     Sekitar 190.000 orang Amerika didiagnosa tumor otak setiap tahun. Setidaknya 10% penderita kanker akan mengalami tumor otak metastasis. Dengan lebih dari 100 jenis tumor otak, mencari pengobatan yang efektif membutuhkan perawatan yang bijaksana dan spesialis terlatih. Tumor otak merupakan beban yang signifikan terhadap sistem perawatan kesehatan dan dapat menghancurkan kehidupan pasien serta keluarga mereka. Radiosurgery sinar gamma merupakan pendekatan yang aman, efektif dan bukan bedah yang dapat mengobati beberapa jenis tumor otak.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

     Tentang MASEP Infini
     MASEP Infini adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pendekatan inovatif untuk membawa teknologi yang menyelamatkan jiwa kepada lebih banyak pasien dengan menawarkan solusi hemat biaya yang tidak membahayakan keamanan atau kemanjuran terapetik. MASEP Infini berbasis di City of Industry, California dan saat ini berfokus pada radiosurgery sinar gamma stereotaktis.

     Kontak: Jo Ann LeQuang
     LeQ Medical
     (979) 864-4479
     sales@masepinfini.com
    
     SUMBER: MASEP Infini
    
     KONTAK: Jo Ann LeQuang, LeQ Medical, +1-979-864-4479, sales@masepinfini.com

Editor:
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com