Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (FOTO ANTARA/AFP PHOTO)

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu siang sekitar pukul 15:15 WIB tiba di Tanah air setelah kunjungan kerja selama enam hari sejak 24 Januari 2011 ke India dan Swiss. Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta rombongan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma dengan menggunakan pesawat kepresidenan Garuda Indonesia setelah menempuh perjalanan lebih dari 10 jam dari Swiss dan transit di Dubai.

Selama di India, Presiden menghadiri upacara hari Republik India dan melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat di negara tersebut, sekaligus menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama ekonomi.

Di Swiss, Presiden menghadiri pertemuan Forum Ekonomi Dunia di Davos sekaligus menjadi salah satu pembicara dalam forum tersebut, serta bertemu dengan sejumlah kepala negara sahabat dan Sekjen PBB Ban Ki Moon.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Saat di Dubai, Presiden menyampaikan keterangan pers mengenai upaya kerja sama Indonesia Swiss mengenai pengembalian aset yang diyakini merupakan aset Bank Century yang disimpan di negara tersebut.

Dalam keterangan pers itu, Kepala Negara juga menyampaikan keprihatinan dan permintaan agar kecelakaan kereta api Mutiara Selatan dan Kutojaya segera dilakukan dan pihak terkait segera membenahi sistem perkeretaapian nasional.

Di Halim Perdanakusuma, kedatangan Presiden disambut Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri kabinet.
(P008/A035/A038)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com