Friday, September 23, 2011

Tribute untuk Amy Winehouse Meriahkan JSF 2011

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
bejubel market place terbaik indonesia, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
Liputan6.com, Jakarta: Meski telah tiada, penyanyi Amy Winehouse tetap mendapat tempat di hati para penggemarnya. Terbukti sekelompok musisi menggelar Tribute to penyanyi Amy Winehouse yang meninggal dunia, beberapa waktu lalu. Tribute to Amy Winehouse menghipnotis ratusan penonton di main stage Javasoulnation Festival 2011 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/9) malam. Ratusan penonton antusias dihantam dentuman musik dari para penggemar Amy Winehouse itu.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Para penampil membawakan lagu-lagu dari Amy Winehouse. Salah satunya adalah Rehab, lagu hits dari Amy yang pernah digunakan dalam soundtrack drama musikal Glee. Sontak, para penonton ikut bernyanyi bersama larut dalam euforia.

Musisi yang ikut project ini bukanlah nama-nama baru. Sebut saja, Tike, Jemima, Sania, Mollucas dan Yacko. Terlebih, project inipun diselingi aksi ngocol dari Tike.

Penyanyi bernama asli Amy Jade Winehouse dikenal sebagai musisi beraliran Soul, R&B, dan Jazz. Penyanyi asal Inggris itu sempat menelurkan dua album Discography Frank (2003) dan Back to Black (2006). Namun, sayangnya penyanyi kelahiran 14 September 1983 itu meninggal pada 23 Juli 2011 akibat overdosis narkoba.(ADI/ULF)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment