Tuesday, September 27, 2011

Amerika Menentang Pembangunan Pemukiman Baru Israel

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
bejubel market place terbaik indonesia? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Denver: Amerika Serikat, Selasa (27/9), menyampaikan kekecewaan atas rencana permukiman baru Israel di Jerusalem Timur. Israel menyetujui rencana untuk membangun 1.100 rumah baru di satu permukiman Yahudi, sehingga mengundang reaksi geram dari Palestina. Departemen Luar Negeri AS dan Gedung Putih mengeluarkan pengutukan keras setelah Kementerian Dalam Negeri Israel menyatakan rumah baru itu telah disetujui oleh komite perencanaan wilayahnya.

"Departemen dan pemerintah Amerika Serikat sangat kecewa dengan pengumuman itu," kata juru bicara Presiden Barack Obama, Jay Carney, kepada wartawan di pesawat Air Force One, dalam penerbangan ke California dan Colorado.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
bejubel market place terbaik indonesia, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Kuartet --Amerika Serikat, PBB, Uni Eropa dan Rusia-- Jumat (23/9), mengusulkan dilanjutkannya pembicaraan tersebut, beberapa jam setelah Presiden Palestina Mahmoud Abbas secara resmi mengajukan permohonan sebagai negara anggota penuh.

Upaya menjadi aggota PBB ditentang keras oleh Israel dan sekutu terdekatnya, Amerika Serikat --yang berkilah "satu-satunya cara bagi perdamaian sejati dan abadi ialah negara Palestina didirikan melalui pembicaraan langsung antara kedua pihak". (Ant/ARI)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
bejubel market place terbaik indonesia. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment