Sunday, September 25, 2011

Sm*sh Raih Penghargaan Inbox Awards Ketiga

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
bejubel market place terbaik indonesia, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
Liputan6.com, Bekasi: Dewi Fortuna masih menaungi boy band Sm*sh malam ini. Pasalnya, dalam malam penganugerahan Inbox Awards 2011, boy band asal Bandung itu tiga kategori penghargaan. Usai mendapat penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Inbox, Boyband Paling Inbox, Smash juga memenangi kategori Penampilan Paling Inbox. Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
bejubel market place terbaik indonesia. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Terima kasih banget untuk semuanya, malam ini kita cenat-cenut," ujar Sm*sh kepada wartawan usai menerima penghargaan di Sentra Bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, (25/9) malam.

Dalam kategori ini Sm*sh mampu menyingkirkan 7 Icons, ST12, Syahrini, dan Wali Band.(ADI/ANS)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment