Saturday, September 24, 2011

10 Pemain, Madrid Libas Vallecano

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Madrid: Real Madrid kembali merasakan manisnya kemenangan setelah di dua laga sebelumnya dikalahkan Levante dan imbang kontra Racing Santander. Mengakhiri laga dengan 10 pemain, Los Merengues melibas Rayo Vallecano 6-2 (2-1) dengan ditandai tiga gol dari Cristiano Ronaldo di Santiago Bermabeu, Sabtu (24/9) atau Minggu dini hari WIB. Madrid dikejutkan oleh gol cepat Michu. Baru bergulir kurang dari 18 detik, penyerang Vallecano yang bernama lengkap Miguel Perez Cuesta itu sukses menyelesaikan peluang dari bola rebound. Madrid tersentak, namun mereka harus menunggu menjelang babak pertama berakhir, tak cuma menyamakan tapi balik memimpin.

Ronaldo membuka hat-trick-nya pada menit ke-39 ketika tembakan kaki kirinya melewati sela-sela kaki kiper Vallecano Dani Gimenez. Di injury time babak pertama, Gonzalo Higuain memanfaatkan sundulan Sergio Ramos untuk mengoyak gawang yang kosong. Babak pertama pun ditutup 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Lima menit babak kedua bergulir, Madrid mendapatkan penalti akibat pelanggaran salah satu pemain Vallecano terhadap Kaka di kotak keramat. Ronaldo yang bertindak selaku algojo menyelesaikan tugasnya dengan baik. Empat menit kemudian atau menit ke-55, Michu untuk keduanya menjebol gawang Iker Casillas.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
bejubel market place terbaik indonesia dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Semenit kemudian, pemain Madrid di lapangan berkurang seorang. Angel Di Maria diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua akibat menyentuh bola dengan tangannya. Tetapi justru, Madrid mampu menambah kemenangan mereka.

Raphael Varane melesakkan gol pertamanya di Madrid pada menit ke-67 yang diawali sepak pojok. Karim Benzema yang masuk menggantikan Higuain tidak mau ketinggalan. Tembakan placing Benzema turut menjebol gawang Vallecano pada menit ke-73, sebelum Ronaldo mencetak gol ketiga yang sekaligus menutup kemenangan menjadi 6-2.

Hasil ini membuat Madrid untuk sementara menempati urutan ketiga klasemen dengan torehan 10 poin. Akan tetapi posisi mereka bisa digeser Barcelona yang akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Vallecano menghuni urutan ke-11 dari koleksi lima poin.(DIM)

Susunan pemain:
Madrid: Casillas; Albiol, Varane, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Diarra (Ozil 29), Ronaldo, Di Maria (kk, km), Higuain (Benzema 59), Kaka (Khedira 59).
Vallecano: Gimenez (kk); Jordi, Arribas (kk), Casado, Tito, Fuego, Movilla (kk), Piti (Pacheco 68), Lass (kk), Tamudo (Delibasic 56), Michu (Trashorras 69).

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment