Saturday, October 1, 2011

Wanita Bahrain Masuk Parlemen

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
Liputan6.com, Manama: Somaya Al Jowder dan Ebtisam Al Hijris berhasil memenangkan kursi parlemen di negara itu melalui pemilihan yang diadakan di Manama, Bahrain, Sabtu malam. Seperti dilansir laman Xinhua, Ahad (2/10), mereka mengalahkan beberapa kandidat wanita lain dalam putaran kedua pemungutan suara tersebut. Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Al Jowder dikenal sebagai dokter dan aktivis AIDS. Sedangkan Al Hijris dikenal sebagai tokoh yang aktif dalam organisasi masyarakat sipil. Selain mereka berdua, awal bulan ini Sawsan Taqawi juga dinobatkan menjadi wanita kedua yang memenangkan kursi parlemen, setelah saingannya mundur di menit terakhir.

Kabar terakhir, empat dari sembilan kandidat wanita yang menjadi nominasi untuk anggota parlemen telah terpilih sebagai anggota parlemen, di antaranya Latifa Al Gaoud. Meski keterlibatan wanita di parlemen terbilang sulit, sejumlah wanita itu menjadi bukti bahwa wanita juga bisa berhasil dalam bidang politik.(Xinhua/SHA)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
bejubel market place terbaik indonesia, orang lain yang perlu tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment