Friday, October 7, 2011

Aneka Sushi Racikan Indonesia

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Liputan6.com, Jakarta: Anda penggemar makanan khas Negeri Sakura? Jika iya, tidak ada salahnya mampir ke Resto Umaku di Jakarta Selatan. Di sana Anda bisa mencoba berbagai aneka makanan khas Jepang yang rasanya persis dengan restoran di Jepang. Umaku bermakna terampil dalam bahasa Jepang. Makanan yang dijual di sini rasanya dijamin sama persis dengan yang ada di negara asalnya alias otentik. Hal ini karena bahan makanannya didatangkan langsung dari Jepang. Selain bahannya didatangkan langsung dari Jepang, koki di restoran Umaku juga belajar di negara tersebut.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Satu di antara sekian banyak makanan yang ditawarkan adalah sashimi moriawase jyo. Makanan ini merupakan gabungan enam jenis irisan daging mentah segar hewan laut dari Jepang. Ada ikan tuna, salmon, ikan pedang, gurita, daging kerang yang dibakar, dan fillet ikan makarrel.

Ada juga sushi, menu mentah daging ikan laut yang digulung pake nasi dan rumput laut. Atau kita bisa pesan volcano, sushi yang dibuat setengah matang dengan siraman mayonaise di atasnya agar lebih nikmat dan gurih. Biar tambah sehat bisa ditambahkan ocha atau teh hijau di dalam menu Anda.

Resto ini buka setiap hari pada jam 12.00 hingga 15.00 WIB. Tutup sebentar terus buka lagi pukul 17.00 hingga 22.00 WIB. Untuk harga tak terlalu mahal. Di sana harga makanan berkisar Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu untuk per satu menu. Dijamin murah dan sehat.(ULF)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
bejubel market place terbaik indonesia. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment